Cedera Membuat Apriyani Rahayu/Siti Fadia Gagal ke Final Swiss Open 2023

Apriyani/Siti Fadia Tidak Bisa Melanjutkan Pertandingan Karena Cedera
Apriyani/Siti Fadia Tidak Bisa Melanjutkan Pertandingan Karena Cedera (Foto : Sources:twitterpbsi)

Antv – Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terhenti langkahnya di babak semifinal Swiss Open 2023 karena tidak mampu melanjutkan pertandingan melawan ganda putri Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Partai semifinal Swiss Open 2023 ganda putri antara unggulan ke 2 Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan ganda putri Jepang unggulan ke 6 Yuki Fukushima/Sayaka Hirota berlangsung sabtu (24/3/2023) di St Jakobshalle, Basel, Swiss.

Game pertama ganda Jepang sudah menekan dengan serangan-serangannya walaupun ganda putri Indonesia juga berusaha menyerang namun bisa dikembalikan dengan baik, hasinya 9-2 Apriyani/Siti Fadia tertinggal.

Perlahan mulai ada perlawanan dari Apriyani/Siti Fadia dengan mulai mengejar ketertinggalan angka atas Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, interval game pertama angka untuk ganda putri Jepang 11-6.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia mulai bangkit selepas interval dan bisa mengejar angka pasangan Jepang dan unggul 13-12 dan setelah sempat imbang 14-14 Apriyani/siti fadia kembali uggul 17-14 atas Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Bola berpindah ke pasangan Jepang dan terus mengejar angka dari pengembalian dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia yang keluar lapangan dan menyangkut di net.

Apriyani /Siti Fadia akhirnya menyerah dari Yuki Fukushima/Sayaka Hirota 17-21