Basket NBA: Miami Heat Kalahkan Atlanta Hawks 117-109

Miami Heat Kalahkan Atlanta Hawks 117-109
Miami Heat Kalahkan Atlanta Hawks 117-109 (Foto : Source:igatlhawks)

Antv – Miami Heat berhasil mempertahankan keunggulannya atas tamunya Atlanta Hawk yang di dua kuarter terakhir unggul namun secara keseluruhan tuann rumah unggul 117-109.

Bermain di FTX Arena, Miami Florida dalam lanjutan NBA pada Minggu (5/3/2023) tuan rumah Miami Heat langsung tampil agresif dalam menghadapi Atlanta Hawk, namun tim tamu bukan tanpa perlawanan terbukti terjad saling kejar poin diantara kedua tim.

Kuarter pertama disisa dua menit pertandingan tim tamu Atlanta Hawk unggul 21-20, namun kemudian Jimmy Buttler memimpin rekan-rekannya untuk mengejar poin dari Atlanta Hawk.

Kuarter pertama ini dimenangkan oleh tuan rumah dengan angka tipis 29-26. Kuarter kedua, Miami Heat makin mendominasi permainan, pelatih Erik Spoelstra memaksimalkan para pemainnya untuk bisa bertahan dan menyerang dengan sama baiknya dan hasilnya dikuarter ini De'Andre Hunter, Dejounte Murray dan Clint Capela tertinggal cukup jauh 37-23.

Secara keseluruhan di dua kuarter awal MIami Heat unggul atas Atlanta Hawks 66-49. Pelatih Atlanta Hawks Quin Snyder, yang baru menangani tim dari kota Atlanta, Georgia selama 7 hari ini melakukan perubahan dengan Saddiq Bey dan Dejounte Murray dimainkan dan dimaksimalkan perannya terutama didalam membuat poin.

Di kuarter ketiga ini Atlanta Hawks berhasil unggul 26-21, dan bisa memperkecil jarak poin dengan Miami Heat 87-75.

Kuarter keempat yang merupakan kuarter terakhir, Atlanta Hawks berusaha untuk mengejar ketertinggalan poin, namun pertahanan dari New York Knick juga cukup padu untuk menahan serangan lawan.