Playoff NBA : Hajar Milwaukee Bucks 121-99, Miami Heat Unggul 2-1

Miami Heat Kalahkan Milwaukee Bucks 121-99
Miami Heat Kalahkan Milwaukee Bucks 121-99 (Foto : sources:twittermiamiheat)

Antv –  Miami Heat tampil perkasa dan hajar Milwaukee Bucks dengan poin telak 121-99 dalam gim ketiga babak playoff wilayah timur yang berlangsung di FTX Arena, Miami Florida, Minggu (23/4/2023). Lanjutan babak playoff wilayah timur antara urutan pertama wilayah timur Milwaukee Bucks melawan Miami Heat tim urutan paling akhir di playoff.

Bermain dikandang sendiri Miami Heat tampil luar bisa di gim ketiga dengan tidak memberikan peluang bagi Milwaukee Bucks berkembang dan memberikan perlawanan. Tampil tanpa Giannis Antetokounmpo yang masih cedera punggung membuat Milwaukee Bucks kesulitan mengembangkan permainannya sehingga Miami Heat dengan Jimmy Butler, Bam Adebayo dan Max Struss terus memberi tekanan dari kuarter pertama sampai kuarter keempat. Babak pertama yaitu kuarter pertama dan kedua Miami Heat terus mendominasi permainan, walaupun dilaga awal (kuarter pertama) Milwaukee Bucks sempat unggul 14-7 di menit ke 5 namun setelah itu di sisa 2 menit laga tuan rumah bangkit dan berhasil mengejar poin bahkan meninggalkan tim tamu. Kuarter pertama Miami Heat unggul 29-21.

Kuarter kedua di tiga menit awal Miami Heat meninggalkan Milwaukee Bucks saat Duncan Robinson membuat three poin yang merubah kedudukan menjadi 37-26. Tekanan dari Miami Heat tidakberhenti Kyle Lowry ikut membuat three poin yang merubah poin menjadi 48-30 .

 

img_title
Jimmy Butler Membuat 30 Poin dan membawa Miami Heat Menang. (Foto: sources:twittermiamiheat)

 

Miami Heat unggul saat half time atas Milwaukee Bucks 66-53. Selepas interval, Milwauke Bucks mencoba untuk mengimbangi permainan tuan rumah di kuarter ketiga dengan Jrue holiday dan Khris Middleton sebagai motor serangan. Secara rentang poin di kuarter ketiga ini ada perlawanan dari Milwaukee Bucks namun secara keseluruhan sampai akhir kuarter ketiga Miami Heat tetap perkasa yang meninggalkan tamunya 94-79. Sebuah steal dilakukan Duncan Robinson atas Khris Middleton yang kemudian dikonversi menjadi poin oleh Victor Oladipo membuat Miami heat makin menjauh poinnya dari Milwauke Bucks 106-84.