Sempat Tertinggal, Golden State Warriors Menggila Kalahkankan LA Clippers 115-91

Sempat tertinggal, Golden State Warrirs Kalahkan LA Clippers 115-91
Sempat tertinggal, Golden State Warrirs Kalahkan LA Clippers 115-91 (Foto : Source:tangkapanlayarigwarriors)

Antv – Sempat kalah di dua kuarter awal 56-45, Golden State Warriors menggila kalahkan Los Angeles Clippers didua kuarter terakhir dengan angka telak 115-91.

Golden State Warriors menjamu Los Angeles Clippers di Chase Center Arena, San Fransisco, California belum dengam dengan kekuatan peuh karena Stephen Curry masih berkutat dengan cedera.

Laga awal di kuarter pertama kedua tim saling menyerang dan bertukar poin, tim tamu LA Clippers sedikit lebih unggul dalam pengumpulan poin.

Kawhi Leonard beberapa kali membuka ruang dan mendulang poin untuk timnya LA Clippers yang pada kuarter pertama unggul 27-26 atas tuan rumah Golden State Warriors.

Kuarter kedua LA Clippers masih mendominasi namun Golden State Warriors sudah menunjukkan perlawanannya dimenit awal.

Memasuki menit 5 sebuah drive dan diakhiri oleh lay up dari Jordan Poole membuat skor imbang 30-30, namun kemudian LA Clippers melalui Russell Westbrook membuat tim tamu meninggalkan tuan rumah.

Sampai akhir kuarter kedua Los Angeles Clippers uggul atas Golden State Warriors 29-19. Dan secara keseluruhan dua kuarter awal LA Clippers berhasil unggul atas tuan rumah Golden State Warriors 56-45.