Prediksi Pertandingan Serie A: Cremonese vs AS Roma

AS Roma Kalah dari Cremonese
AS Roma Kalah dari Cremonese (Foto : Twitter @OfficialASRoma)

AntvPrediksi pertandingan Cremonese vs AS Roma dalam matchday lanjutan pekan ke-24 Serie A yang akan berlangsung di Stadion Giovanni Zini Stadium pada Rabu, 01 Maret 2023 pukul 00.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Cremonese hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Torino dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Cremonese sempat tertinggal terlebih dahulu di babak pertama lewat gol Antonio Sanabria di menit ke-41.

 

 

Di babak kedua, Cremonese berbalik unggul lewat gol yang ditorehkan Frank Tsadjout menit ke-54' dan Emanuele Valeri menit ke-74'. Namun Torisno kembali menyamakan skor di menit ke-79 lewat gol Wilfried Singo sekaligus menutup laga dengan skor 2-2. Saat ini Cremonese masih menempati dasar klasemen dengan 9 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, AS Roma meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat menjamu RB Leipzig di ajang Liga Europa. Dalam pertandingan tersebut, Giallorossi berhasil unggul dua gol di babak pertama melalui Andrea Belotti (33') Paulo Dybala (40').