Hasil Liga Champions: Napoli Sukses Bungkam Eintracht Frankfurt 2 Gol Tanpa Balas

Napoli Sukses Bungkam Eintracht Frankfurt 2 Gol Tanpa Balas
Napoli Sukses Bungkam Eintracht Frankfurt 2 Gol Tanpa Balas (Foto : Twitter)

Antv – Tuan rumah Eintracht Frankfurt harus menelan pil pahit kala dibekuk Napoli 2 gol tanpa balas di laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2022-2023 yang digelar di stadion Deutsche Bank Park, Rabu (22/2/2023) dini hari WIB.

Jawara Serie A Partenopei mendominasi permainan sejak kick-off, sehingga mampu memciptakan peluang di menit ke-19 kala sebuah tembakan tepat sasaran pertama kalinya di laga ini.

Tendangan sepak pojok membuat bola liar menghampiri Khvicha Kvaratskhelia yang langsung disambut olehnya hingga menuju tajam ke gawang Eintracht. Namun, kiper berhasil menepis bola dengan sigap.

Sejatinya Napoli sudah unggul pada menit ke-35, saat mendapatkan penalti setelah Victor Osimhen dilanggar oleh Aurelio Buta. Sayangnya Kvaratskhelia yang maju sebagai eksekutor, gagal melaksanakan tugasnya.

Meski gagal meciptakan gol dari titik putih, Napoli akhirnya mampu unggul pada menit ke 40.

Dengan pergerakan Hirving Lozano diikuti oleh Osimhen, sang striker asal Nigeria menyambut umpan Lozano dengan sigap di mulut gawang dan membuat Napoli unggul 1-0.

Hanya semenit berselang, Osimhen kembali mencetak gol setelah mengulang skema yang sama dengan Lozano. Namun kali ini golnya dianulir karena offside.