Menang Atas Oklahoma City Thunder, Golden State Warriors Jaga Peluang Ke Playoff

Golden State Warriors Pecundangi Oklahoma City Thunder 141-114
Golden State Warriors Pecundangi Oklahoma City Thunder 141-114 (Foto : Sumber NBA.com)

Antv – Golden State Warriors meraih hasil positif saat menjamu Oklahoma City Thunder di Chase Center Arena Selasa (7/2/2023). Pada awal laga, Wariors menghadapi perlawanan sengit dari Thunder, terbukti di quarter pertama Tim asuhan Steve Kerr tertinggal 31-37.

Memasuki quarter kedua baru Golden State Wariors menguasai permainan dan berhasil unggul 60-52. Dua quarter terakhir menjadi milik Golden State Warriors yang tampil dominan atas tamunya Oklahoma City Thunder. Meski Stephen Curry, absen karena cedera namun Golden State Warriors tetap perkasa dan mengunci kemenangan atas Oklahoma City Thunder dengan skor telak 141-114.

 

img_title
Klay Thompson Menjadi Bintang Dengan Torehan 42 Poin. (Foto: Sumber NBA.com)

 

Pemain Golden State Warriors, Klay Thompson menjadi bintang pada pertandingan kali ini dengan mengemas 42 poin dengan 12 kali tripoin. Dengan torehannya Klay Thompson masuk dalam daftar 16 pemain NBA yang meraih poin 40 dan bersama rekan setimnya Stephen Curry, Klay Thompson meraih 12 three point dalam satu pertandingan.

Dengan Hasil ini membuat Golden State Warriors berada diposisi kedelapan Klasemen wilayah barat dan tetap menjaga peluang lolos ke babak play-off NBA 2022/2023. Sedangkan Oklahoma City Thunder berada di posisi 12 klasemen NBA wilayah barat.