Ini Dia Alasan Graham Potter Tak Mainkan Mykhaylo Mudryk Jadi Starting Line-up Chelsea!

Mykhaylo Mudyk menjalani debutnya di laga Liverpool vs Chelsea
Mykhaylo Mudyk menjalani debutnya di laga Liverpool vs Chelsea (Foto : Twitter)

AntvLiverpool bermain imbang oleh tamunya Chelsea dalam laga lanjutan Premier League 2022/23 matchday ke 21 dengan skor kacamata 0-0, di Stadion Anfield pada Sabtu, 21 Januari 2023 malam WIB.

Graham Potter bikin beberapa penyesuaian di starting XI Chelsea. Dia memainkan Lewis Hall sejak menit awal. Pemuda 18 tahun itu berduet dengan Jorginho di lini tengah dan tampil bagus.

Sementara, Mudryk memulai laga dengan duduk di bangku cadangan. Mengapa Graham Potter tidak memainkan pemain 22 tahun itu sebagai starting line-up.

Mykhaylo Mudryk terlihat bugar dan tampil menjanjikan pada duel Liverpool vs Chelsea, Menariknya, Graham Potter tidak memainkan Mudryk sejak menit awal.

Potter kehilangan beberapa pemain untuk peran winger kiri. Sterling dan Pulisic cedera. Lalu, Joao Felix juga tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. Harusnya, Mudryk jadi pilihan utama.

Namun, Potter memilih untuk memainkan Mason Mount untuk peran gelandang serang kiri. Padahal, Mudryk bisa bermain untuk peran tersebut. Mudryk baru dimainkan pada menit ke-55, menggantikan Lewis Hall.