Sepuluh Petenis Jalani Seleksi Tim Piala Davis Indonesia

Lucky Candra Kurniawan
Lucky Candra Kurniawan (Foto : yoyobolatenis/pp pelti)

Antv – Sepuluh petenis putra menjalani Seleksi Piala Davis Indonesia di lapangan tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, 3-7 Januari 2023.

Sepuluh terbagi dalam dua grup, yakni Lucky Candra Kurniawan, David Agung Susanto, Achad Imam Maruf, Renaldi Aqila Arifadli Salim dan Ega Uneputy di Grup Yistedjo Tarik.

Sementara Tegar Abdi Satrio Wibowo, Anthony Susanto, Claudio Renardi Lumanauw, Rifqi Sukma Ramadhan dan Jeremy Nahor masuk Grup Atet Wijono.

"Mereka akan bermain round robin, saling ketemu di grup hingga mengerucut, muncul empat terbaik yang akan mendampingi Christopher Rungkat, Muhammad Rifqi Fitriadi dan Nathan Anthony Barki yang telah berada di tim Piala Davis," ucap Ketua Bidang Pembinaan PP Pelti, Suharyadi.

Lebih lanjut, peraih emas ganda campuran Asian Games 1990 ini menambahkan bahwa seleksi ini merupakan tahap lanjutan dari pemanggilan 16 petenis putra nasional sejak akhir tahun silam.

"Pemain juga telah menjalani tes fisik pekan lalu dan nantinya akan ada uji coba ikut dua turnamen ITF World Tennis Tour M15 di Jakarta, pertengahan Januari," paparnya.