Menang Telak, Nia Ramadhani dan Luna Maya Kalahkan Pasangan Gigi-Gege di Lagi-lagi Tenis

Luna Maya dan Nia Ramadhani
Luna Maya dan Nia Ramadhani (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Gelaran Lagi-Lagi Tenis terselenggara dengan meriah pada malam ini, Jumat, 23 Juni 2023. Acara tersebut diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta yang dimulai sekitar pukul 18.30 WIB.

 Selain diselenggarakan secara offline di Tennis Indoor Senayan, acara tersebut juga bisa ditonton secara online yang ditayangkan secara live di Youtube, Tiktok dan Facebook Rans Entertainment. 

img_title
Nia Ramadhani dan Luna Maya. (Foto: Tangkapan Layar)

Salah satu partai pertandingan dalam Lagi-Lagi Tenis adalah Women's Doubles yang mempertemukan Nia Ramadhani dan Luna Maya melawan Nagita Slavina dan Gege Elisa. Pertandingan tersebut berjalan lancar dan meriah. Terdengar suara teriakan dan tepuk tangan dari penonton.

Pertandingan tersebut tampak sengit, Nia dengan Luna dan Nagita dengan Gege menampilkan penampilan terbaik mereka. 

Nia dan Luna tampil kompak mengenakan busana berwarna peach. Begitu juga dengan Nagita dan Gege yang kompak mengenakan busana putih. Setelah pertunjukkan berjalan sangat sening, pasangan Nia dan Luna berhasil mengalahkan pasangan Nagita dan Gege dengan skor akhir 8-3.

"Senang banget," kata Nia dan Luna kompak sesaat setelah pertandingan selesai. Keduanya pun saling berterima kasih satu sama lain.