Justin Barki /Thiemo de Bakker Juara di Seri 2 Harum Energy Mens world Tour Tennis 2023

Justin Barki / Thiemo De Bekker Juara Di Mens World Tour Tennis 2023
Justin Barki / Thiemo De Bekker Juara Di Mens World Tour Tennis 2023 (Foto : Yoyobolatenis/Media PP Pelti)

Antv – Petenis Indonesia, Justin Bakri (23) bersama Thiemo de Bakker (34) menjuarai ganda seri kedua Harum Energy Mens World Tennis Tour 2023.

Pasangan gado-gado Indonesia-Belanda ini menaklukan duet India, Siddhant Bhantia dan Nitin Kumar Sinha. Keduanya mengatasi unggulan ketiga itu lewat straight set, 6-4 6-3 di Lapangan Tenis The Sultan Hotel and Residence Jakarta, Sabtu (24/6).

"Bahagia pasti bisa meraih poin maksimal di sektor ganda. Kami tadi bermain solid, ya. Thiemo servis sama returnnya solid. Jadi, gak bisa banyak komplain, lah. Bahagia sama performance kami," tutur Justin yang baru berpasangan dengan Thiemo pada gelaran ini.

Justin dan Thiemo mampu membukukan tiga gim beruntun di awal set pertama. Keunggulan dua angka ini pun sanggup mereka pertahankan sampai akhir set. Servis aces petenis jangkung dari negeri kincir angin pun menghaturkan poin kemenangan buat keduanya.

"Saya senang berpasangan dengan Justin. Ia pemain ganda yang piawai. Apalagi, ia kidal. Saling melengkapi," ujar Thiemo, yang pernah menembus top 40 tunggal dunia itu.

Justin dan Thiemo pun mencetak break pada gim pembuka set kedua. Lesatan bola mereka memperdaya lawan. Tanpa bertele-tele, mereka rebut servis lawan sekali lagi. Lagi-lagi, lawan tak dapat mengantisipasi.

Sementara itu, dalam bertahan,duet yang terpaut sebelas tahun itu menggagalkan seluruh percobaan break selama laga satu jam tujuh menit.