Barcelona dan Tottenham Maaf Dulu, Sofyan Amrabat Pilih Gabung ke Liverpool

Gelandang timnas Maroko, Sofyan Amrabat
Gelandang timnas Maroko, Sofyan Amrabat (Foto : Twitter)

AntvSofyan Amrabat sebelum Piala Dunia 2022 namanya memang tidak banyak diperbincangkan. Namun situasi ini berubah 180 derajat usai pesta sepak bola empat tahunan itu selesai. 

Sang gelandang mendapatkan pujian sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di turnamen tersebut. Pasalnya ia berhasil membawa Maroko yang notabene bukan tim unggulan menembus turnamen empat tahunan itu.

Asa Barcelona dan Tottenham untuk mengamankan jasa Sofyan Amrabat nampaknya bakal kandas. Sang gelandang dikabarkan sudah mantap memilih Liverpool sebagai pelabuhan karirnya yang baru.

Barcelona dan Tottenham dilaporkan sangat tertarik mengamankan jasa sang gelandang. Namun Foot Mercato mengklaim bahwa dua klub itu bakal gigit jari karena sang gelandang maunya pindah ke Liverpool.

Laporan tersebut mengklaim bahwa saat ini Liverpool mulai bersiap untuk berdiskusi dengan Fiorentina terkait transfer Amrabat.

Liverpool berencana untuk mengamankan jasa sang pemain di tahun 2023 nanti. Jadi mereka mulai bersiap untuk memberikan tawaran yang menarik ke Fiorentina.