Wow! Liverpool Tertarik Angkut Dusan Vlahovic Mau Ditukar dengan Ibrahima Konate

striker juventus Dusan Vlahovic
striker juventus Dusan Vlahovic (Foto : soccerstream.org)

Antv – Penyerang Juventus Dusan Vlahovic yang diangkut Si Nyonya Tua dari Fiorentina pada setengah musim perdananya ia tampil bagus. Pada musim 2022/2023 dalam penampilannya masih cukup terjaga. Ia mengemas tujuh gol dan dua assist dari 15 laga di semua ajang kompetisi.

Vlahovic juga masuk dalam skuad Serbia yang bermain di Piala Dunia 2022. Ia dimainkan dua kali di laga kontra Brasil dan Swiss dan mengemas satu gol.

Kabar berhembus yang menyebut kalau raksasa Premier League Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong Dusan Vlahovic dari Juventus dan siap menukarnya dengan Ibrahima Konate.

Sebelumnya penampilan Dusan Vlahovic disebut masuk dalam bidikan Manchester United. Kini ada kabar bahwa ia juga diincar oleh Liverpool.

Kabar tersebut diklaim oleh Calciomercato. Laporan media Italia itu menyebut bahwa Jurgen Klopp sangat terkesan dengan penampilan Vlahovic.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Liverpool Siap korbankan satu pemainnya demi mendatangkan Vlahovic. Kabarnya pemain yang akan ditumbalkan itu adalah Ibrahima Konate.