Hasil Uji Coba, Striker Persija Cetak Gol, Serbia Ngamuk, Belgia Kalah Dan Kamerun Imbang

Dusan Tadic (10) cetak 2 gol Serbia saat kalahkan Bahrain 5-1
Dusan Tadic (10) cetak 2 gol Serbia saat kalahkan Bahrain 5-1 (Foto : instagram fudbalskisavezsbije)

Antv –  Dua hari sebelum Piala Dunia 2022 Qatar, sejumlah tim kontestan menggelar uji coba. Hasil berbeda diraih oleh Timnas Kamerun, Timnas Belgia dan Timnas Serbia yang tampil Jumat 18 November 2022.

Kamerun harus puas dengan skor imbang. Wakil Afrika ini ditahan 1-1 Panama dalam duel di Mohammed Bin Zayed Stadium, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Kamerun memimpin lebih dulu lewat gol pemain Bayern Muncih, Eric Choupo-Moting di menit ke-48 yang kemudian disamakan gol Murillo menit ke-55.

Pada pertandingan lainnya, Timnas Belgia yang dihuni sejumlah pemain top takluk dari Mesir. De Rode Duivels kalah 1-2 di Jaber Al Ahmad International Stadium, Kuwait.

Pelatih Belgia Roberto Martinez padahal menurunkan pemain intinya seperti Kevin De Bruyne dati Manchester City, Eden Hazard dan penyerang Michi Batshuayi dan penjaga gawang Thibaut Cortuis.

Sedangkan Mesir menurunkan bintang Liverpool, Mohamed Salah. Mesir bahkan bisa unggul 2-0 melalui gol Mostafa Mohamed menit ke-33 dan gol Trezequet menit ke-46.

Satu gol balasan Belgia tercipta pada menit ke-76 lewat usaha Lois Openda yang menerima umpan Yanick Carrasco.