Sesumbar BIN Samator Dan Indomaret di Laga Pembuka Final Four Livoli Divisi Utama

Final for Livoli Divisi Utama berlangsung 4-13 November di Magetan
Final for Livoli Divisi Utama berlangsung 4-13 November di Magetan (Foto : PBVSI)

Antv – Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama 2022 memasuki babak baru, babak final four hingga grand final, pada tanggal 4 hingga 13 November 2022 mendatang, di GOR Kimageti, Magetan, Jawa Timur.

Empat tim putra dan empat putri sudah memastikan tampil pada perhelatan di Magetan. Di bagian putra, empat tim yang akan tampil adalah Pasundan Bandung, BIN Samator Surabaya, Indomaret Sidoarjo, dan Berlian Bank Jateng.

Sedangkan di sektor putri, terdiri dari Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia, Bank Jatim Surabaya, TNI AU, dan Kharisma Premium Bandung.

img_title
Tim Indomaret optimis juara di Final Four Proliga 4-13 November. (Foto: PBVSI)

Indomaret Sidoarjo sebagai juara di babak reguler putaran kedua di Solo, akan menghadapi BIN Samator Surabaya yang merupakan runner-up putaran pertama di Banyuwangi. Kedua tim akan mengawali final four putaran pertama, Jumat (4/11/2022).

Final four akan berlangsung dua putaran. Putaran pertama berlangsung 4-6 November 2022. Sedangkan putaran kedua dijadwalkan berlangsung 8-10 November 2022. Ditutup grand final putri 12 November 2022 dan putra 13 November 2022.