Piala Dunia 2022 Qatar Jadi yang Terakhir Karier Luka Modric di Timnas Kroasia

Piala Dunia 2022 Qatar Jadi yang Terakhir Karier Luka Modric
Piala Dunia 2022 Qatar Jadi yang Terakhir Karier Luka Modric (Foto : fifa.com)

Antv – Gelandang Real Madrid Luka Modric mengkonfirmasi bahwa Piala Dunia 2022 Qatar akan menjadi yang terakhir bagi karier sepak bolanya. 

Modric yang juga Gelandang di skuad Timnas Kroasia itu, akan memainkan Piala Dunia kelimanya di Qatar November nanti.

Seperti dikutip dari dari Marca, Luka Modric mengonfirmasi kalau Piala Dunia 2022 akan menjadi yang terakhir baginya. Gelandang Real Madrid itu sadar kalau usianya sudah terlalu tua untuk bersaing di Piala Dunia edisi berikutnya.

"Saya sadar bahwa saya berada di usia tertentu, dan ini adalah kompetisi terakhir saya di tim nasional Kroasia," ucap Modric, seperti dikutip dari laman Marca, Senin (31/10/2022).

Tidak hanya mengonfirmasi soal rencana pensiunnya, Modric juga menyampaikan bagaimana perasaanya bisa bermain untuk timnas Kroasia. Modric mengaku sangat terhormat dan bahagia bisa menjadi kapten dari tim sepak bola negaranya sendiri.

"Orang-orang bertanya mengapa saya terus bermain untuk tim nasional daripada fokus pada klub saya. Saya terus bermain karena itu masih sesuatu yang istimewa bagi saya," tambahnya.

"Tidak ada perasaan yang lebih baik bagi saya selain bermain untuk negara saya. Saya ingin terus bermain untuk negara saya selama mereka membutuhkan saya dan selama saya bisa membantu mereka."