7 Potret Kelenturan Sophia Latjuba Saat Melakukan Olah Raga Yoga Demi Body Goals!

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba (Foto : ig @sophia_latjuba88)

Antv – Artis cantik blasteran Jerman, Sophia Latjuba wajahnya sudah malang melintang di dunia perfilman Indonesia sejak dirinya masih remaja hingga kini berusia 50 tahun.

Meskipun tidak lagi muda, tapi pesona ibu dua anak ini tak pernah luntur. Bahkan, banyak yang memuji fisik Sophia Latjuba yang masih bak anak muda.

Melihat Sophia Latjuba yang seakan tak pernah menua, pasti banyak yang bertanya-tanya, apa sih rahasianya? Nah, ternyata salah satu rahasianya adalah karena aktris senior ini rajin melakukan yoga untuk menjaga kebugaran.

Tak heran jika Sophia Latjuba juga sangat tertarik dengan yoga. Kelihaiannya dalam olahraga tersebut bahkan membuat dirinya kerap diminta membuka kelas khusus oleh warganet.

Memiliki tubuh yang sehat sempurna tentu saja tak ia dapat dengan cara yang instan. Sejak bertahun-tahun lamanya, ia memang mengatur pola makannya sebagai seorang vegetarian.

Yuk, intip kumpulan potret menawan Sophia Latjuba saat sedang yoga yang dirangkum Antvklik dari berbagai sumber dan akun @sophia_latjuba88.