Prediksi Liga Europa: Sheriff Tiraspol vs Manchester United

Manchester United
Manchester United (Foto : Instagram @manchesterunited)
Prediksi pertandingan Sheriff Tiraspol konta Manchester United di Liga Europa pekan kedua Grup E.

Antv – Pertandingan akan berlangsung di Stadion Bolshaya Sportivnaya Arena pada Kamis, 15 September 2022 pukul 23.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Sheriff Tiraspol memetik poin sempurna setelah menumbangkan Milsami dengan skor 2-0. Sheriff Tiraspol unggul cepat saat pertandingan baru berjalan enam menit.

Sheriff Tiraspol kembali mencetak gol pada babak kedua tepatnya pada menit ke-83 yang dicetak oleh Iyayi Atiemwen. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Sheriff Tiraspol dengan skor 2-0.

Di sisi lain, Manchester United harus menerima kekalahan tipis dari Real Sociedad. Meskipun mendominasi permainan, Setan Merah tak mampu untuk mencetak gol hingga peluit panjang babak pertandingan dibunyikan.

Gol yang didapatkan oleh Real Sociedad berasal dari tendangan penalti. Berawal dari tendangan yang dilesakkan oleh David Silva. Kemudian bola tersebut menyentuh tangan Lisandro Martinez dan berbuah penalti.

Brain Mendes menjadi eksekutor mampu memperdaya David De Gea. Hingga akhir pertandingan, keunggulan 0-1 Real Sociedad tetap bertahan dan membuat mereka sukses meraih poin penuh. 

img_title
Manchester United. foto : instagram Manchester United. (Foto : foto : instagram Manchester United)