Marco Asensio Tak Betah di Madrid, Manchester United Siap Tampung

marco asensio real madrid
marco asensio real madrid (Foto : ig @marcoasensio10)

Antv – Winger berbakat Real Madrid Marco Asensio pada akhir pekan kemarin tertangkap kamera menunjukkan ekspresi kesal. Ia dilaporkan marah karena tidak dilibatkan Ancelotti di pertandingan melawan Real Mallorca.

Menurut kabar yang beredar, Asensio ambil ancang-ancang untuk cabut dari Madrid di tahun 2023. Caught Offside mengklaim bahwa Manchester United siap menampung sang winger.

Marco Asensio nampaknya tidak perlu bingung ke mana ia akan berlabuh di musim depan. Apalagi Asensio mempunyai cukup pengalaman dan sejumlah Trophy bersama Real Madrid.  

Seperti diketahui, Asensio sedang tidak bahagia di Real Madrid. Sejak musim lalu ia minim mendapatkan jam bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Asensio adalah winger yang sangat berbakat. Ia bisa bermain di beberapa posisi di lini serang. Manchester United sangat tertarik merekrut Asensio. Karena mereka ingin memperkuat lini serang mereka untuk menambah kedalaman tim. 

Hal tersebut membuat Erik Ten Hag menginginkannya karena ia tahu pemain Timnas Spanyol itu akan memberikan dampak yang bagus untuk lini serang mereka.