Legenda MU Berikan Kritik yang Membangun Untuk Lisandro Martines

Lisandro Martinez
Lisandro Martinez (Foto : Instagram @lisandromartinezzz)
Stam senang sang bek bisa membuktikan bahwa ia bisa tampil dengan cemerlang meski memiliki postur yang tidak terlalu tinggi.

Antv – Beberapa waktu lalu Manchester United memberikan pengumuman terkait siapa pemain terbaik mereka edisi bulan Agustus 2022 lalu. Lisandro Martinez menjadi orang yang mendapatkan kehormatan atas penghargaan tersebut.

Lisandro Martinez menjadi pemain terbaik Manchester United pada bulan Agustus 2022 setelah tampil apik bersama Setan Merah.

Terkait dengan penampilan apik tersebut, sang legenda defender MU Jaap Stam memberikan saran kepada Lisandro Martinez. Ia menilai bek anyar Manchester United itu perlu meningkatkan satu aspek dalam permainannya agar ia semakin gacor.

Manchester United mendatangkan Martinez dari Ajax Amsterdam di musim panas ini. Setan Merah keluar uang dalam jumlah yang besar agar bisa memboyongnya ke Old Trafford.

Investasi besar United itu berbuah manis. Bek asal Argentina itu dengan cepat beradaptasi dengan tim utama MU di mana ia berhasil tampil tangguh di jantung pertahanan Setan Merah.

Stam sendiri mengaku terkesan dengan penampilan sang bek. "Dia [Martinez] pemain yang bagus," buka Stam kepada Bet365.