Frenkie de Jong Terbang ke London, Apakah Berlabuh di Premier League?

Frankie De Jong
Frankie De Jong (Foto : Instagram @frenkiedejong)

Antv – Belakangan, nama Frenkie de Jong memang santer diberitakan lantaran ketertarikannya dua klub Premier League Manchester United dan Chelsea. Meskipun begitu, pada awal musim lalu Manchester United sempat menyepakati nilai transfer 73 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,2 triliun.

Namun kesepakatan tersebut tampaknya gagal lantaran Frenkie de Jong masih bersikukuh ingin tetap bertahan bersama Barcelona. Apalagi, Blaugrana masih memiliki tunggakan gaji sebesar 14 juta poundsterling atau setara dengan Rp243 miliar.

 

 

Ketika negosiasi dengan Manchester United berjalan tidak baik. Chelsea mencoba untuk memanfaatkan situasi tersebut untuk melakukan komunikasi secara pribadi dengan Frenkie de Jong untuk mengupayakan berlabuh di Stamford Bridge.

Dengan tersisa beberapa hari kedepan, bursa transfer musim panas akan segera berakhir. Tampaknya hampir pasti bahwa Frenkie de Jong akan segera meninggalkan Barcelona musim ini. Pasalnya ia terlihat sedang berada di bandara dan akan melakukan perjalanan ke Inggris.