Menang 9-0, Juergen Klopp Berharap Pemain Liverpool Tetap Konsisten

Juergen Klopp
Juergen Klopp (Foto : (Foto: Instagram @liverpoolfc))

Antv – Pada lanjutan Premier League pekan keempat, Liverpool menjamu tamunya, Bournemouth pada Minggu 28 Agustus 2022 dini hari WIB. Liverpool sukses melibas Bournemouth dengan skor 9-0 tanpa balas.

Hasil ini sukses membawa The Reds berada pada peringkat kedelapan di klasemen sementara dengan poin lima dari empat laga yang telah dimainkan. Selain itu, kemenangan besar ini merupakan kemenangan terbesar Liverpool dalam sejarah.

Kesembilan gol Liverpool masing-masing dicetak oleh (Luis Diaz 03 dan 85), Roberto Firmino (31 dan 62), Harvey Elliot (06), Alexander Arnold (28), Virgil van Dijk (45), Chris Memphan (Gol Bunuh Diri 46) dan Fabio Carvalho (80).

Usai meluluhlantakkan Bournemouth, juru taktik The Reds, Juergen Klopp buka suara. Ia enggan jumawa meski menang besar di laga itu.

“Setidaknya kami tidak perlu menjawab pertanyaan lagi tentang tidak menang. Hari yang sangat baik bagi kami. Kami tidak akan terbawa suasana," ujar Klopp seperti dikutip dari laman BBC pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Mengingat Premier League masih panjang, Klopp meminta skuadnya untuk menjaga konsistensi setelah meraih kemenangan perdana di musim ini.

"Jika kami ingin sukses di liga ini, kami harus menunjukkan konsistensi. Itulah yang harus kami lakukan sekarang. Itu kekuatan kami sebelumnya," sambungnya.