Antony Terciduk Menonton Pertandingan Manchester United, Siap Gabung?

Antony Santos
Antony Santos (Foto : Foto: Instagram @antony00)

Antony Santos tampaknya benar-benar ingin hengkang dari Ajax Amsterdam ke Manchester United. Bahkan, pada pertandingan Manchester United melawan Liverpool pun ia terlihat menonton pertandingan tersebut. Pemain asal Brasil tersebut memang menjadi incaran Erik ten Hag sejak pertama kali menangani Manchester United.

Namun, Ajax Amsterdam masih bersikukuh mempertahankan Antony yang dibandrol dengan harga 84,8 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,4 triliun. Pada pertandingan sebelumnya, Antony melakukan mogok latihan dan arus absen di pertandingan menghadapi Sparta Rotterdam. Ia juga telah menekan ke manajemen untuk segera melepaskannya ke Manchester United.

Pemain asal Brasil tersebut terus mengawasi perkembangan Manchester United. Ia juga terlihat berpose saat menyaksikan pertandingan Manchester United vs Liverpool bersama saudaranya, hal itu pun diunggah melalui media sosial instagram. Saudara dari Antony tersebut bernama Emerson Santos yang bertugas sebagai manajer keuangan dari sang pemain.

Dalam ungguhanya, Emerson Santos menggunakan emoji 'Setan Merah' saat sedang menyaksikan pertandingan tersebut bersama Antony. Maka dari itu, Antony sangat ingin bereuni dengan Erik Ten Hag sebelum bursa transfer ditutup pada akhir bulan Agustus. Seperti dilansir dari The Telegraph, Tampaknya manajemen Ajax tidak senang dengan keputusan Erik Ten Hag yang terus mendorong Antony untuk segera bergabung bersama Manchester United.

Selain itu juga, manajer dari Ajax Amsterdam yaitu Alfred Schreuder mengatakan bahwa ia sangat berharap pada pemain 22 tahun tersebut untuk tinggal di Eredivisie. "Saya hanya ingin Antony bertahan, jadi saya berasumsi dia tidak akan dijual. Pasalnya kami sudah menjual lima atau enam pemain inti, rasanya kurang tepat jika kami menjual pemain lain," kata Alfred Schreuder.