Dirumorkan Gabung Aprilia, Dovizioso Akui Tak Bisa Menyatu dengan Motor

Andrea Dovizioso Instagram @andreadovizioso
Andrea Dovizioso Instagram @andreadovizioso (Foto : )
Andrea Dovizioso digadang-gadang memiliki peluang untuk bergabung dengan Aprilia yang merupakan tim pabrikan asal Moale, Italia. Namun, baru-baru ini ia mengungkap bahwa dirinya tak bisa menyatu dengan motor Aprilia.
Diketahui, Andrea Dovizioso tengah mengalami masa sulit dalam kariernya kini. Pasalnya, ia kesulitan beradaptasi dengan motor Yamaha-M1 setelah bergabung dengan Yamaha RNF. Menurutnya, motor yang ia kendarai tersebut sangat berbeda dengan motor-motor sebelumnya.
Dovizioso sendiri diketahui sempat beristirahat selama beberapa bulan setelah berpisah dengan tim Ducati. Ia sempat menjajal motor Aprilia dalam masa rehatnya tersebut dan beberapa kali sempat melakukan tes. [caption id="attachment_558411" align="alignnone" width="440"] (Foto: Instagram @andreadovizioso) (Foto: Instagram @andreadovizioso)[/caption] Rumor berlabuhnya Dovi ke tim pabrikan asal Italia tersebut sempat beredar hingga pada akhirnya Maverick Vinales lah yang semakin dekat dengan tim tersebut. Aprilia merupakan tim yang konsisten setelah pertama kali meraih kemenangan beberapa waktu lalu.