youtube channel

Channels

BLACKPINK Pecahkan 5 Rekor Dunia Berkat Video Klip 'How You Like That'

BLACKPINK Pecahkan 5 Rekor Dunia Berkat Video Klip 'How You Like That'

BLACKPINK Pecahkan 5 Rekor Dunia Berkat Video Klip 'How You Like That' (Foto: Instagram/@blackpinkofficial)

Girl band asal Korea Selatan, BLACKPINK kembali mengguncang dunia musik internasional, setelah melakukan comeback dengan single berjudul How You Like That. Baru beberapa hari dirilis, lagu tersebut berhasil memecahkan rekor dari Guinness World Records.

antvklik.com - Pada Selasa (30/6/2020) kemarin, keempat anggota BLACKPINK baru saja dinobatkan sebagai pemecah rekor dunia. Kabar ini langsung diumumkan oleh Guinness World Records di laman websitenya

Tak tanggung-tanggung, lagu How You Like That yang baru saja dirilis pada Jumat (26/6/2020) lalu ini berhasil membawa nama Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose memecahkan 5 rekor dunia sekaligus.

Rekor pertama adalah ‘How You Like That’ menjadi video yang paling banyak disaksikan di YouTube dalam waktu 24 jam semenjak dirilis. Diketahui, video klip ‘How You Like That’ disaksikan 86,3 juta kali di YouTube selama 24 jam.

Selain meraup jumlah penonton YouTube terbanyak, video klip lagu ‘How You Like That’ juga tercatat sebagai video musik yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam.

Lebih lanjut, BLACKPINK berkat ‘How You Like That’ juga tercatat di rekor dunia Guinness sebagai Grup Kpop yang video musiknya paling banyak disaksikan dalam 24 jam di YouTube.

Foto: Instagram/@blackpinkofficial Foto: Instagram/@blackpinkofficial

Tak cukup sampai disitu, BLACKPINK juga tercatat sebagai artis yang paling banyak disaksikan saat premiere video musiknya di YouTube. Saat video musik 'How You Like That' tayang perdana di YouTube, yang menyaksikannya tercatat mencapai 1,66 juta dalam satu waktu.

Terakhir, video klip ‘How You Like That’ juga menjadi video musik yang tayangan premiernya paling banyak disaksikan di YouTube.

Dalam akun Twitter resminya, Guiness Wolrd Records mengucapkan selamat kepada BLACKPINK atas pencapaian yang telah mereka raih.

"Selamat untuk BLACKPINK @ygofficialblink, yang telah mencetak sejarah @Youtube dengan beberapa judul rekaman setelah rilis #HowYouLikeThat," tulis Guiness Wolrd Records pada Selasa (30/6/2020) lalu.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar