Bunga Citra Lestari Hilangkan Nama Sinclair di Akun Instagram Pribadi

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari (Foto : Instagram: @bclsinclair)

Antv – Selebrtiti tanah air yang selalu saja menarik untuk dibahas dari segi karir hingga kisah kasih asmaranya, Bunga Citra Lestari tampaknya udah move on nih dari Ashraf Sinclair.

Kabarnya yang santer beredar menyebut jika BCL sapaan akrab penyanyi yang memiliki suara lembut itu dalam waktu dekat akan menikah dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember di Bali.

Nah yang terbaru nih, mendekati jelang hari menjadi istri Tiko, BCL resmi menghapus nama Sinclair dari akun Instagram miliknya.

Usut punya usut BCL sebelumnya menggunakan username @bclsinclair dan kini resmi menghapus nama Sinclair dengan menggunakan username @itsmebcl.

Seperti diketahui pendaftaran pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Pradipta Aryawardhana dibenarkan Kantor Unit Agama (KUA) Pasar Minggu. Bahkan, BCL meminta surat numpang nikah yang nantinya akan dilakukan di Bali.

"Mereka datang kemari untuk meminta rekomendasi menikah yang ditujukan untuk KUA Kecamatan Mengwi, Bali," kata Emma Fatmayani selaku Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu.