Federasi Serikat Musisi Indonesia Umumkan Kepengurusan Baru yang Dinahkodai Yovie Widianto

Federasi Serikat Musisi Indonesia (FESMI)
Federasi Serikat Musisi Indonesia (FESMI) (Foto : Istimewa)

Antv – Federasi Serikat Musisi Indonesia (FESMI) mengumumkan kepengurusan barunya periode 2023-2026, di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, pada Kamis, 16 November 2023.

Kini FESMI resmi di nahkodai oleh Yovie Widianto yang menggantikan Candra Darusman di periode sebelumnya (2020-2023).

Selain nama-nama musisi senior seperti Ikang Fauzi, Melly Goeslaw, dan Once, sederet nama musisi muda seperti Ivan Alidiyan, Regina Poetiray, Anggi Marito, dan Putri Siahaan juga masuk dalam daftar kepengurusan. 

Lalu ada Febrian Nindyo Purbowiseso, Nino Kayam, Widi Puradiredja, Cholil Mahmud, Endah Widiastuti, Brian Kresnoputro, dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut, Yovie di masa kepemimpinannya berharap FESMI mampu menjadi organisasi bermutu yang relevan,berperan, dan mampu menjawab tantangan musisi dan industri musik di masa depan.

“Kami ingin meneruskan segala manfaat keanggotaan organisasi yang sudah terbangun agar dapat sustain. Mempererat hubungan dengan musisi di pusat dan daerah untuk tujuan mengenalkan pentingnya berorganisasi demi keberlanjutan profesi, baik melalui digital dan juga komunikasi langsung yang berdampak dan efektif,” ungkap Yovie.

img_title
Yovie Widianto. (Foto: ANTVKlik/R Camilla)