Penyanyi dan Produser Neng Dessy Ikut Nyaleg di Pemilu 2024

Penyanyi dan Produser Neng Dessy Menjadi Calon Anggota DPR RI dari Partai PKN untuk Rakyat Bojonegoro dan Tuban
Penyanyi dan Produser Neng Dessy Menjadi Calon Anggota DPR RI dari Partai PKN untuk Rakyat Bojonegoro dan Tuban (Foto : Istimewa)

AntvPenyanyi dan sekaligus produser Neng Dessy tidak pernah berhenti berkarya, selalu mengeluarkan karya-karya terbaiknya di bidang musik, tidak hanya berkarya untuk lagu-lagunya sendiri.

Tapi Neng Dessy sebagai produser juga telah telah mengorbitkan karya beberapa artis ternama seperti Barbie Kumalasari, Aldi Taher, Feby Pratiwi, King Saipul Jamil, Meggy Diaz dan lain-lain.

Kali ini Neng Dessy ingin menjadi yang bermanfaat buat rakyat dan bisa membantu rakyat untuk mewujudkan impian-impiannya.

Untuk itu dari niat  yang tulus dari seorang Neng Dessy sekarang menjadi calon anggota dewan dari partai PKN, Neng Dessy ingin menjadi bisa bermanfaat buat rakyat.

Penyanyi Neng Dessy menjadi calon anggota DPR RI dari Dapil 9, Yaitu Bojonegoro dan Tuban dengan nomor urut 1.

"Alhamdulillah aku ingin maju menjadi anggota DPR RI, karena aku ingin membantu rakyat dengan kapasitas yang aku punya, udah saat nya aku maju buat masyarakat di Bojonegoro dan Tuban," ungkap Neng dessy saat di temui awak media.

"Aku ingin mendengarkan aspirasi dari masyarakat Bojonegoro dan Tuban sehingga dapat membantu mereka untuk mewujudkan semua aspirasi itu untuk kesejahteraan rakyat di Bojonegoro dan Tuban," lanjut Neng Dessy

Sosok penyanyi dan produser Neng Dessy ini, selalu membantu banyak orang, dia adalah salah sosok yang tulus memberikan bantuan kepada orang yang benar-benar membutuhkan, semoga niat baiknya untuk menjadi Anggota DPR RI menjadi nyata, sehingga bisa membantu rakyat untuk mewujudkan aspirasi-aspirasi mereka semuanya.