Spanduk Dukung Tasya Revina di Medan Bikin Heboh, Dewan Perwakilan Netizen Tiktok Nyaleg?

Selebgram Tasya Revina Hebohkan Jagat Maya
Selebgram Tasya Revina Hebohkan Jagat Maya (Foto : ANTVklik/Eko Djatmiko)

AntvSelebgram dan pengusaha Tasya Revina yang akrab disapa Dewan Perwakilan Netizen Tiktok kembali menghebohkan dunia maya

Baru-baru ini, spanduk promosi Aniverable di Medan menjadi viral di sosial media. Apa yang sebenarnya menjadi perbincangan hangat? Ini bukan hanya karena parfumnya, tetapi karena desainnya menyerupai spanduk partai politik yang dekat dengan periode Pemilihan Umum.

Spanduk tersebut memiliki tampilan yang mencolok dengan warna merah cerah yang mendominasi. Tidak hanya itu, kalimat promosi “No.1 Dukung Tasya Revina Untuk Indonesia Lebih Harum” dengan huruf besar yang tebal, dipadu dengan gambar wajah Tasya Revina yang tersenyum, menciptakan kesan bahwa ini adalah spanduk kampanye yang sedang berusaha memenangkan hati dan dukungan warga Medan.

Hal ini menimbulkan pertanyaan di kalangan warga Medan. Beberapa berpendapat spanduk ini mungkin sengaja dibuat untuk menarik menjelang Pemilihan Umum. Sebagian orang bahkan berspekulasi apakah Tasya Revina berencana untuk terlibat dalam dunia politik.

Tasya Revina sendiri tampaknya menikmati perhatian besar yang muncul dari spanduk tersebut. Tasya memberikan klarifikasi bahwa spanduk ini adalah bagian dari promosi Aniverable di acara Medan X Beauty yang akan diselenggarakan pada tanggal 3-5 November 2023 di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan.

“Super excited! Ini billboard promosi pertama Aniverable dan billboard pertama aku juga yang sudah muncul di Jln. S Parman Medan” kata Tasya

Desain spanduk ini bisa dibilang sebagai strategi pemasaran yang sangat brilian. Tidak hanya mencuri perhatian orang-orang di Medan, tetapi juga menyebabkan reaksi diberbagai platform sosial media. Meskipun awalnya membingungkan, akhirnya semua orang tau bahwa ini adalah bagian dari promosi merek, bukan kampanye politik.