Syifa Hadju Kehilangan Pekerjaan Karena Dukung Palestina: Gapapa, Rejeki Gak Kemana Kok

Syifa Hadju
Syifa Hadju (Foto : Instagram: @syifahadju)

Antv – Aktris berbakat Tanah Air, Syifa Hadju secara terang-terangan ikut menyuarakan dukungannya terhadap Palestina yang saat ini konfliknya tengah memanas dengan Israel. Bahkan beberapa waktu lalu, Syifa Hadju juga turut ikut aksi bela Palestina di gedung Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Kekasih Rizky Nazar tersebut berpendapat bahwa apa yang terjadi kepada Palestina adalah upaya genosida yang dilakukan oleh Israel. Oleh sebab itu, sebagai artis terkenal, Syifa Hadju merasa punya kewajiban untuk membuat orang lain sadar akan pentingnya dukungan mereka terhadap warga Palestina.

“Dan aku ngerasa 17 juta followers aku berhak dan wajib tahu akan kebenaran itu. Dan aku merasa bertanggung jawab karena itu,” kata Syifa Hadju, dilansir dari Instagram @lambegosiip, Minggu, 29 Oktober 2023.

Syifa Hadju akhirnya menanggapi komentar negatif netizen yang menilai dirinya hanya panjat sosial alias pansos dengan cara ikut demo bela Palestina. Padahal, Syifa Hadju memang berniat menyebarkan kabar mengenai apa yang terjadi pada Palestina saat ini.

“Aku ngomong kayak gini karena banyak yang bilang, ‘mau numpang foto doang’. Padahal emang harus di-upload, karena tujuannya mari kita sebarkan sebanyak-banyaknya,” tambahnya.

 

img_title
Syifa Hadju. (Foto: Instagram @syifahadju)