Siap ‘Ledakkan’ Bioskop 28 Desember, 13 Bom di Jakarta Jadi Film Aksi Indonesia Terbesar Tahun Ini

Film 13 Bom di Jakarta
Film 13 Bom di Jakarta (Foto : Dokumentasi)

AntvVisinema Pictures akhirnya telah merampungkan proses produksi film 13 Bom di Jakarta karya sutradara tersohor Angga Dwimas Sasongko.

Film ini bakal menyuguhkan deretan aksi dan laga spektakuler lewat genre aksi-spionase dan akan menjadi salah satu film action terbesar Indonesia yang tayang di bioskop tahun ini.

Selain menyuguhkan cerita yang kuat dan menegangkan, 13 Bom di Jakarta dibintangi oleh sejumlah aktor berbakat yakni Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, Lutesha, Ardhito Pramono, Putri Ayudya dan Ganindra Bimo. 

Selain itu, turut dimeriahkan oleh Niken Anjani, Rukman Rosadi, Andri Mashadi, Muhammad Khan dan Aksara Dena. 

Deretan pemain film 13 Bom di Jakarta diperkenalkan dalam press conference di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis, 26 Oktober 2023. 

Dalam press conference tersebut, film “13 Bom di Jakarta” juga merilis video first look dan teaser poster secara perdana.

“Mengusung genre yang fresh, film 13 Bom di Jakarta bakal menjadi film action Indonesia terbesar di tahun ini. Skala produksi film ini sangat besar, punya banyak ledakan, action, tembak-tembakan, car chase yang akan sangat seru disaksikan di layar bioskop,” kata sutradara 13 Bom di Jakarta sekaligus Founder & CEO Visinema, Angga Dwimas Sasongko.