Konser Emas 50 Tahun God Bless akan Hadir dengan Konsep Spesial

Konferensi Pers Konser Emas 50 Tahun God Bless
Konferensi Pers Konser Emas 50 Tahun God Bless (Foto : ANTVKlik/R Camilla)

Antv – God Bless kini tengah bersiap untuk perhelatan konser perayaan 50 tahun grup band mereka, yang bakal digelar pada 10 November mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Legenda musik rock Tanah Air ini akan menggelar konser tersebut dengan konsep orkestra yang dikomandoi oleh Tohpati.

Nanti, pertunjukan yang bertajuk Indofood Present God Bless Konser Emas 50 Tahun With Tohpati Orchestra ini juga akan turut menghadirkan Padi Reborn sebagai band pembuka.

Tidak hanya itu, sederet musisi top Indonesia seperti Anggun, Nicky Astria, Kaka Slank, Kotak Band, Eet Sjahranie juga akan turut memeriahkan konser yang dipromotori oleh Northstar Entertainment.

img_title
God Bless. (Foto: ANTVKlik/R Camilla)

Tohpati, sebagai orang mengomandoi orkestra, memastikan bakal ada sedikit aransemen spesial dari penampilan God Bless nanti. Meski begitu, penonton tidak akan kehilangan nilai sakral dari lagu-lagu God Bless nanti.

“Kalau aransemen, pasti ada perubahan. Nanti mas Kaka atau Nicky Astria pasti rada beda treatmentnya. Tapi, intinya saya mengaransemen itu tak mengganggu kesakralan lagu itu, gak mau lebay,” ungkap Tohpati saat menghadiri konferensi persi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu, 25 Oktober 2023.