Tampilkan RM BTS, Balming Tiger Rilis Album January Never Dies

Balming Tiger
Balming Tiger (Foto : Istimewa)

Antv – Kolektif musik Korea Selatan, Balming Tiger, akhirnya merilis album pertama mereka ‘January Never Dies’ pekan ini. Mereka turut merilis video klip baru untuk single utama berjudul “Moving Forward”.

Sebuah kolektif musik penuh ragam yang mengambil nama mereka dari salep Tiger Balm, Balming Tiger menyebut diri mereka sebagai band K-pop alternatif multinasional yang ingin memberikan dampak secara global sambil membuat jalan unik mereka sendiri di ranah K-pop. 

Visi kreatif utama dari Balming Tiger adalah untuk menjadi cerminan dan perwakilan generasi muda saat ini seraya mereka mempopulerkan kultur anak muda Asia yang serba hyper-expressive, dengan sumber inspirasi dari berbagai belahan dunia.

Tema album pertama Balming Tiger ini jauh dari batasan konvensional yang ada. Mereka memilih untuk mencintai satu sama lain dan bersama-sama melangkah maju ke depan dengan penuh percaya diri. 

"Karena ini album pertama yang kami rilis sebagai sebuah tim dan bukan sebuah kompilasi, kami berusaha keras untuk menunjukkan keunikan masing-masing personil sambil membawa tema-tema besar dan momen penting waktu energi kosmik tercipta saat kami semua bersama. Sebuah karya yang sangat berharga telah lahir," katanya tentang album itu.

img_title
Balming Tiger. (Foto: Istimewa)

Balming Tiger turut merilis video klip single utama dari album ini berjudul “Moving Forward” yang disutradarai oleh seniman ternama Jepang, Pennacky.