Lee Sun Bin hingga Kim Min Seok Dikabarkan Bakal Bintangi Film Horor Noise

Lee Sun Bin dan Kim Min Seok
Lee Sun Bin dan Kim Min Seok (Foto : Soompi)

Antv – Kabar gembira datang dari dunia perfilman Korea, dimana aktor dan aktris terkenal seperti Lee Sun Bin, Kim Min Seok, Jeon Ik Ryeong, Ryu Kyung Soo, dan Han Soo Ah dikabarkan akan membintangi film horor berjudul Noise (judul literal).

Melansir dari laman Soompi, Noise merupakan film produksi Studio FINECUT yang menceritakan tentang peristiwa-peristiwa yang terjadi pada Joo Young (diperankan oleh Lee Sun Bin) dan adik perempuannya Joo Hee (diperankan oleh Han Soo Ah) setelah pindah ke apartemen baru.

Suatu hari, Joo Hee menghilang tanpa jejak dari apartemen, dan Joo Young serta pacar Joo Hee, Ki Hoon (diperankan oleh Kim Min Seok), menghadapi situasi mengerikan saat mencari Joo Hee dan mencoba menemukan sumber suara yang mengganggu.

Lee Sun Bin, yang telah membangun karir akting melalui drama-drama seperti Team Bulldog: Off-duty Investigation dan seri Work Later, Drink Now, serta film-film seperti Okay Madam dan Mission Possible, akan mengambil tantangan baru dalam film horor Noise.

img_title
Kim Min Seok. (Foto: Instagram)

Sementara, Kim Min Seok yang dikenal melalui berbagai drama populer seperti Descendants of the Sun, Doctors, dan Delivery Man, akan membawa karakter Ki Hoon, pacar Joo Hee. 

Selain Lee Sun Bin dan Kim Min Seok, film ini juga akan menampilkan Jeon Ik Ryeong sebagai Jung In, seorang karakter yang akan mengungkapkan rahasia penghuni apartemen, dan Ryu Kyung Soo sebagai penghuni kamar 406 yang akan menambah ketegangan dalam kisah.