Mahalini Beri Klarifikasi Usai Dituding Kesal Gegara Penonton Lebih Memilih Sheila On 7

Mahalini Raharja
Mahalini Raharja (Foto : Instagram: @mahaliniraharja)

Antv – Penyanyi cantik Tanah Air, Mahalini Raharja sempat dianggap kesal oleh sejumlah netizen lantaran panggungnya di sebuah acara festival musik Pestapora 2023 ditinggal oleh para penonton

Dikabarkan, para penonton tersebut memilih untuk menyaksikan penampilan Sheila On 7, grup band asal Yogyakarta, yang berada di sebelah panggung Mahalini.

Disebut kesal dengan kejadian tersebut, kekasih Rizky Febian itu pun memberikan klarifikasi. Hal ini disampaikan langsung oleh Mahalini yang saat itu tengah manggung di konser tunggalnya yang bertajuk Fabula 2.0 di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 14 Oktober 2023, kemarin. 

Saat di atas panggung, Mahalini menganggap dirinya disalahartikan ketika membahas Sheila On 7 di gelaran Pestapora 2023 kemarin. Diakuinya, wanita asal Denpasar, Bali, itu tidak pernah merasa kesal sama sekali dengan kejadian tersebut.

"Video saya di-up, dipotong tentang saya yang tidak baik dan membawa orang-orang untuk jahat kepada saya. Coba dibalikin, enak nggak? Coba dia yang jadi saya, enak nggak?" kata Mahalini di atas panggung konser Fabula 2.0.