Ketika Maia Estianty Review Rumah Kuliner Rey Utami

Ketika Maia Estianty Review Rumah Kuliner Rey Utami
Ketika Maia Estianty Review Rumah Kuliner Rey Utami (Foto : Istimewa)

Antv – Maia Estianty beberapa waktu lalu datang mereview Rumah Kuliner Rey Utami yang beralamat di JL. Ruko Jungle Land Avenue Blok C3B No 31, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Maia Estianty yang belakangan suka mereview resto dan cafe milik para artis, Maia pun tertarik datang Rumah Kuliner Rey Utami karena rasa penasarannya terhadap Rey Utami yang membuka bisnis kuliner ini bukan untuk mencari keuntungan. Melainkan membuka lapangan pekerjaan, mengisi waktu luang dan sebagai tempat nongkrong Rey beserta para tamunya.

Di rumah Kuliner Rey Utami, Bunda panggilan akrab Maia Estianty disajikan dua menu utama Mie Ayam Original yang mana resepnya diciptakan oleh Rey Utami sendiri dengan harga Rp.15.000, per porsi.

Dari 1 sampai 10 Bunda Maia diminta untuk menilai, Bunda Maia yang selalu merview jujur memberikan nilai 11, dari kuahnya aja katanya Maia “Kuahnya Tuh Sumsumnya Medok Banget Ya, Kaya Kuah Kaldunya Sapi, Bener2 Sapi Banget!” Rey Utami sontak kegirangan mendapat nilai 11 yang melebihi predikisinya.

Menu kedua yang direview adalah Steak Setan ( Sentul Selatan) khas Rumah Kuliner Rey Utami, yang disajikan dengan dua saus yaitu Barbeque Sauce dan Creamy Sauce.

Sekali lagi saat diminta menilai 1-10, Bunda Maia yang selalu blak-blakan saat mereview makanan, menilai Steak Rumah Kuliner Rey Utami layak dapat nilai 11,

“Ini dagingnya empuk dan ngegrill nya bener-bener well done jadi kering tanpa ada darah2nya, jadi cocok buat yang cari makanan halal," ujar Maia.

Rey Utami pun gembira mendengar review jujur dari Bunda Maia Estianti.