Jennifer Coppen Akhirnya Menikah Usai Melahirkan, Netizen Beri Apresiasi

Jennifer Coppen dan Dali Wassink
Jennifer Coppen dan Dali Wassink (Foto : Instagram: @jennifercoppenreal20)

AntvJennifer Coppen baru saja menikah dengan kekasihnya, Dali Wassink. Pada Selasa, 10 Oktober 2023, Jennifer dan kekasihnya menggelar prosesi akad nikah secara sederhana dengan hanya dihadiri oleh keluarga dari keduanya.

Momen sakral itu diunggah oleh Jennifer Coppen di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu terlihat Jennifer menggunakan gaun low shoulder berwarna putih dengan detail payet. Sementara Dali Wassink terlihat tampan dengan menggunakan jas berwarna nude dan sepatu sneakers.

Pernikahan keduanya diselenggarakan dengan mengusung konsep garden party. Keduanya pun juga tampak bahagia, bahkan Jennifer dan Dali juga terlihat berciuman mesra usai menggelar prosesi akad nikah. 

"Saya memilih kamu lagi dan lagi di awal dan akhir setiap hari, tidak peduli musim apa pun, berapa pun usianya," tulis Jennifer Coppen dalam bahasa Inggris. 

"Saya memilihmu untuk berjuang dan berhasil bersama, untuk berjuang dan membangun bersama, untuk saling mencintai dan berdua bersama hingga tua. Saya memilihmu, untuk selalu berada di sisiku. 10.10.23 Mr & Mrs Wassink," tulis Jennifer.