Sherina Munaf hingga Najwa Shihab Akan Turut Ramaikan IdeaFest 2023

IdeaFest 2023
IdeaFest 2023 (Foto : Instagram @ideafestid)

Antv – Kembali tunjukkan komitmen dengan memberikan wadah kolaborasi transformatif untuk ide segar para insan dan komunitas kreatif, IdeaFest 2023 hadir dengan beragam program kolaborasi yang bertujuan untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif di Indonesia.

Mengusung tema “Lead the Leap!”, IdeaFest 2023 bekerja sama dengan lebih dari 280 pelaku kreatif dalam 120 sesi yang terdiri dari IdeaFest Conference, Idea Talks, NexSpace, Art Market, dan Youth Summit pada 29 September 2023 hingga 1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

IdeaFest telah lama dikenal sebagai wadah kolaborasi kreatif terbesar bagi para wirausahawan, inovator, dan pemimpin pemikiran dari seluruh dunia. 

Acara tahun ini bertujuan untuk mendorong batas-batas inovasi dan menginspirasi para peserta untuk menjadi yang terdepan dalam membentuk masa depan.

Tahun ini, IdeaFest bertekad untuk menjadi acara inovasi yang paling menarik dan mendorong inovasi, kreativitas, dan pemikiran visioner.

img_title
IdeaFest 2023. (Foto: Instagram @ideafestid)

Ben Soebiakto, Co-Founder IdeaFest memaparkan bahwa IdeaFest 2023 percaya bahwa melalui kolaborasi, komunitas kreatif di Indonesia dapat bergerak bersama untuk menciptakan karya yang berdampak bagi ekonomi kreatif Indonesia dalam jangka panjang.