Sempat Tertunda 3 Tahun, Petualangan Sherina 2 Siap Ajak Penonton Bernostalgia

Petualangan Sherina 2
Petualangan Sherina 2 (Foto : Dokumentasi ANTVKlik/ Alfa)

Antv – Film Petualangan Sherina sudah menjadi legenda bagi para penontonnya dari berbagai kalangan pada tahun 2000 silam. 

Film musikal anak-anak tersebut menampilkan kisah petualangan Sherina dan Sadam dengan suguhan musik dan koreografi yang ciamik. Pun banyak dialog-dialog ikonik yang masih teringat di benak penonton hingga saat ini.

Kabar gembiranya, setelah 23 tahun lamanya, akhirnya Petualangan Sherina siap mengajak para penonton kembali bernostalgia dengan Sherina dan Sadam versi dewasa.

Kedua karakter yang jadi idola pada masanya itu telah bertumbuh menjadi dua manusia dewasa dengan kesibukan dan profesi masing-masing yang kemudian dipertemukan dalam sebuah petualangan baru yang lebih menantang.

Mira Lesmana selaku produser film Petualangan Sherina 2 dalam acara konferensi pers yang digelar di XXI Epicentrum di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan mengungkap bahwa rencana pembuatan sekuel ini telah tercetus sejak tahun 2019 lalu.

Sayangnya, pada saat itu Pandemi Covid-19 melanda, sehingga proses pembuatan film pun sempat tertunda dan baru terlaksana pada 2022 lalu.

img_title
Petualangan Sherina 2. (Foto: Dokumentasi ANTVKlik/ Alfa)