Luar Biasa! Film Petualangan Sherina 2 Tembus 1 Juta Penonton dalam Waktu Seminggu

Petualangan Sherina 2 raih 1 juta penonton dalam seminggu
Petualangan Sherina 2 raih 1 juta penonton dalam seminggu (Foto : Instagram @filmpetualangansherina2)

Antv – Saat dirilis pada 28 September lalu, Petualangan Sherina 2 menggebrak bioskop dengan menjadi film yang meraih jumlah penonton hari pertama tertinggi di tahun 2023.

Total jumlah penonton film Petualangan Sherina 2 di hari pertamanya adalah 256.286. 

Pada hari itu, antrian penonton dari beragam usia terlihat memenuhi hampir semua lobby bioskop. Bahkan terdengar pula kisah kehabisan tiket di hari pertama penayangan tersebut. 

Sungguh sebuah pemandangan yang mengagumkan sekaligus mengharukan karena respon penonton sama seperti ketika film Petualangan Sherina yang pertama ditayangkan 23 tahun lalu.

Lalu, pada tanggal 4 Oktober 2023, film Petualangan Sherina 2 mengumumkan telah berhasil meraih lebih dari 1 juta penonton, tepatnya 1.016.923 penonton. 

Kisah drama pertemuan kembali dua sahabat, Sherina dan Sadam, yang menggemaskan, aksi yang mendebarkan, nyanyian indah, dan tarian yang menawan telah memikat begitu banyak penonton.

"Kerja keras kami para pembuat film terbayarkan rasanya, saat mengetahui Petualangan Sherina 2 telah menyentuh begitu banyak hati penonton. Baru beberapa hari penayangannya, banyak penonton yang menonton lebih dari 1 atau 2 kali,” ujar Mira Lesmana, produser.