Debut Sutradara Film #OOTD, Dimas Anggara: Cerita yang Sangat Relate dengan Anak Muda Sekarang

Fim #OOTD tayang perdana Kamis, 25 Januari 2024
Fim #OOTD tayang perdana Kamis, 25 Januari 2024 (Foto : IG dimasanggara)

AntvAktor ternama Indonesia, Dimas Anggara menjalani debutnya sebagai sutradara di film #OOTD yang akan tayang perdana, Kamis, 25 Januari 2024. 

Film garapan produser Delly Malik dan Herry Sobiran dari rumah produksi NIH Production ini dibintangi oleh Jihane Almira, Rangga Natra, dan Asmara Abigail.

Adapula artis terkenal lainnya yang kerap menghiasi layar kaca seperti Givina Lukita, Jolene Marie, Derby Romero, Shelomita Diah, Widyawati, dan Indra Brasco. Delly Malik membeberkan tentang kisah para tokoh dalam film #OOTD ini

"Film '#OOTD' ini mengangkat tentang perasaan yang dikhianati, perasaan dicintai, di-ghosting, dan berada di hubungan yang toxic. Saya pikir ini adalah tema yang juga akan sangat relate dengan anak muda sekarang," kata Dimas Anggara seperti dikutip tvOne. 

"Semoga cerita ini bisa mewakili perasaan teman-teman yang juga tengah berjuang untuk keluar dari rasa sakit dalam hubungan romansanya saat ini, dan sosok Nare bisa menginspirasi kalian," jelasnya dalam press conference di XXI Epicentrum, Jakarta, Rabu, 24 Januari 2024. 

Film #OOTD menceritakan tentang Nare (Jihane Almira) seorang mahasiswi desainer fesyen di Birmingham, Inggris yamg jatuh cinta pada Bagas (Rangga Natra).

Bagas adalah seorang fotografer yang diperkenalkan ke Nare oleh temannya yaitu Luni (Asmara Abigail).