Penyakit Kankernya Semakin Menjalar, Vidi Aldiano: Gue Harus Semangat Sembuh!

Vidi Aldiano
Vidi Aldiano (Foto : Instagram: @vidialdiano)

Antv – Kabar tak sedap datang dari musisi Vidi Aldiano, pasalnya ia membagikan kabar mengenai kondisi kesehatannya. Seperti diketahui, pelantun lagu 'Status Palsu' itu memang tengah mengidap penyakit kanker ginjal.

Dia sudah dinyatakan sembuh setelah menjalani berbagai perawatan serta operasi di salah satu rumah sakit yang ada di Singapura pada beberapa tahun lalu.

Sayangnya, selama beberapa tahun belakangan ini suami Sheila Dara itu rupanya diam-diam masih berjuang melawan penyakit kankernya itu. Bahkan, dari sejak tahun lalu sel mengerikan dan ganas itu sudah menjalar ke beberapa titik pada bagian tubuh lainnya.  

Kabar tersebut ia bagikan melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya itu, Vidi Aldiano mengunggah potret bersama sang ibunda tercinta.

Di dalam foto tersebut, Vidi terlihat tengah menjalani perawatan, tampak tangannya terpasang selang infus.

"Another ‘spa day’ for me. Sorry but it's gonna be another long post. Sudah memasuki tahun ketiga dimana gue menjadi ‘Cancer-warrior’. Jarang sebenarnya mau update hal-hal seperti ini, tapi hari ini I just feel like sharing," tulis Vidi dalam Instagram-nya @vidialdiano, dikutip Selasa, 19 September 2023.

"Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap tiga minggu," sambungnya lagi.