Dituding Sewa Buzzer, Fuji Bantah dengan Tegas: Mending Buat Sedekah

Fujianti Utami Putri
Fujianti Utami Putri (Foto : Instagram: @fuji_an)

Antv – Kabar tentang kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini tengah mencuat, dan hal ini mengaitkan nama mantan kekasih adik Atta Halilintar, Fujianti Utami Putri. 

Fujianti Utami Putri, yang akrab disapa Fuji, tidak bisa terhindar dari sorotan publik karena hubungannya dengan Thariq Halilintar sebelumnya telah menjadi buah bibir.

Sekarang, setelah hubungan keduanya kandas, Fuji kembali menjadi sorotan karena rumor kedekatan sang mantan kekasih Thariq Halilintar dengan putri Diva Indonesia Reza Artamevia.

Kedekatan sang mantan dengan Aaliyah Massaid pun berbuntut dengan sederet komentar penggemar Fujianti Utami Putri alias Fuji. Dulu, hubungan Thariq dan Fuji memang berhasil memikat hati semua kalangan, bahkan hingga memiliki nama penggemar yang terbilang unik yaitu Thofu alias Thariq dan Fuji.

Melihat kedekatan sang idola dengan wanita baru, Aaliyah Massaid membuat para penggemar Thofu pun dibuat geram melihatnya. Bahkan, ada akun yang menghujat dan memaki-maki kakak kandung Thariq Halilintar dan istrinya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, dengan dugaan bahwa mereka menggunakan buzzer untuk mendongkrak kedekatan sang adik dengan Aaliyah Massaid.

Namun, tuduhan tersebut justru berbalik kepada Fuji, adik dari Fadly Faisal, yang diduga menggunakan buzzer untuk menyerang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Saat ditanya tentang tuduhan ini, Fuji terlihat bingung dan membantah dengan tegas.

"Buzzer apa? Enggak, ngapain," kata Fuji An dilansir dari TikTok @icawhywhy pada Minggu, 10 September 2023.