Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Sebut Hujatan Kejam Membuat Dirinya Lebih Menghargai Kebaikan

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Sebut Hujatan Kejam Membuat Dirinya Lebih Menghargai Kebaikan
Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Sebut Hujatan Kejam Membuat Dirinya Lebih Menghargai Kebaikan (Foto : Instagram)

AntvPutri superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan, yang memulai debut aktingnya di film The Archies, menyebutkan bagaimana ia menghadapi hujatan yang kejam pada dirinya.

Ketika mempromosikan filmnya yang tayang di  Netflix tersebut, Suhana berbicara tentang apa yang membantunya ketika ia menghadapi komentar-komentar kejam di media sosial.

Suhana, yang memiliki 4,4 juta pengikut di Instagram itu mengatakan bahwa ia masih belajar bagaimana menghadapi hal-hal negatif yang datang padanya.

Suhana menulis, "Sejujurnya, saya tidak dapat menghadapinya dengan baik. Saya pikir sebenarnya apa yang membantu saya adalah bahwa semua komentar jahat, apa pun itu, telah membuat saya lebih menghargai kebaikan. Dan ketika saya bertemu dengan orang-orang, pergi ke kampus dan hal-hal seperti itu, terutama bertemu dengan para wanita, sungguh mengharukan melihat orang-orang yang nyata dan bagaimana mereka begitu hangat kepada Anda, jadi hal ini sangat membantu saya untuk memisahkan keduanya. Bahwa ini adalah kenyataan, dan itu (trolling di internet) tidak."

Film Zoya Akhtar yang sangat ditunggu-tunggu, The Archies, akan tayang perdana pada tanggal 7 Desember 2023, di Netflix.

Berlatar belakang tahun 1960-an di India, selain Suhana, The Archies juga menampilkan cucu Jaya Bachchan dan Amitabh Bachchan, Agastya Nanda, serta putri mendiang Sridevi dan Boney Kapoor, Khushi Kapoor.

Agastya akan berperan sebagai Archie Andrews, Khushi sebagai Betty Cooper, dan Suhana sebagai Veronica Lodge.

Film ini juga menampilkan Vedang Raina sebagai Reggie Mantle, Mihir Ahuja sebagai Jughead Jones, Dot sebagai Ethel Muggs dan Yuvraj Menda sebagai Dilton Doiley.