Menuai Hujatan, Ananya Panday Hapus Foto Dirinya dengan Ular Sanca di Pesta Ultah Anak Isha Ambani

Menuai Hujatan, Ananya Panday Hapus Foto dengan Ular Sanca di Pesta Ultah Anak Isha Ambani
Menuai Hujatan, Ananya Panday Hapus Foto dengan Ular Sanca di Pesta Ultah Anak Isha Ambani (Foto : Instagram)

Antv – Menuai hujatan dari netizen dan pemimpin kongres, aktris Bollywood, Ananya Panday diketahui menghapus foto dirinya dengan ular sanca saat menghadiri pesta ultah anak Isha Ambani.

Diketahui, bersama dengan sejumlah selebritis lainnya, Ananya Panday menghadiri pesta ulang tahun pertama anak kembar Isha Ambani dan Anand Piramal, Krishna dan Aadiya, yang bertabur bintang pada tanggal 18 November 2023, di Mumbai.

Padan pada pesta ulang tahun tersebut, Ananya Panday terlihat bermain dengan sepasang ular sanca dan anak anjing, yang tidak disukai oleh para netizen.

Setelah pesta ulang tahun tersebut, Ananya mengunggah beberapa foto dirinya berpose dengan ular dan anak anjing di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, Ananya Panday memberikan judul, "Definisi saya tentang surga - anak anjing dan ular... dua hewan kesayangan saya".

Tetapi segera setelah itu, para netizen menghujatnya dan menandai foto-fotonya dengan reptil sebagai kekejaman terhadap hewan.

Tidak hanya itu, pemimpin Kongres, Rakesh Shetty bahkan mengirimkan surat kepada Kepolisian Mumbai, menuntut tindakan tegas dan sebuah laporan terhadap Ananya dan para selebritis lainnya yang hadir dalam pesta tersebut karena menunjukkan kekejaman terhadap ular sanca alias ular phyton.

Dan di tengah-tengah reaksi keras tersebut, Ananya tampaknya telah menghapus foto-fotonya dengan ular tersebut secara diam-diam, dan postingannya kini hanya menampilkan foto-fotonya dengan anak-anak anjing. Namun, ia tidak mengedit captionnya, dan langkahnya ini tidak luput dari perhatian.

img_title
Foto Bersama Ular yang DIhapus Ananya Panday. (Foto: Kolase Istimewa)


Aktris ini belum mengeluarkan pernyataan tentang kritik dan permintaan pemimpin Kongres untuk melakukan laporan terhadapnya.
 
Sementara itu, pemimpin tersebut juga menuntut tindakan terhadap Shah Rukh Khan dan Shanaya Kapoor, serta Anant Ambani, Isha Ambani dan Radhika Merchant karena memanjakan diri dengan ular-ular tersebut.

Diketahui, dalam video yang berdar viral setelah pesta tersebut, Anant Ambani terlihat menyerahkan seekor ular kepada SRK dan menggantungkan seekor ular lainnya di lehernya. Shanaya juga terlihat berpose dengan seekor ular dalam sebuah video.


Pesta ulang tahun si kembar berusia satu tahun ini dihadiri oleh sejumlah selebritis Bollywood termasuk Karan Johar, Kiara Advani, Katrina Kaif, Aditya Roy Kapur, Karisma Kapoor, dan lainnya.