Intip Potret Rumah Mewah Song Joong Ki di Hawaii, Tempat Tinggal untuk Keluarga Tercinta

Song Joongki Ki dan Katy Louise
Song Joongki Ki dan Katy Louise (Foto : Twitter: @kdramasdiary)

Antv – Aktor terkenal asal Korea Selatan, Song Joong Ki telah membeli sebuah rumah mewah di Hawaii yang kabarnya akan menjadi tempat tinggal bagi dirinya, sang istri Katy Louise Saunders dan putra pertama mereka.

Rumah Song Joong Ki di Hawaii ini tidak main-main. Dengan harganya yang mencapai puluhan miliar rupiah, rumah tersebut menawarkan pemandangan yang memukau.

Diketahui, pada bulan Juni tahun ini, bintang drama "Vincenzo" itu telah mengumumkan kelahiran putra pertamanya, seorang anak laki-laki.

Sementara, belum lama ini tepatnya pada tanggal 4 September, program TVN yang berjudul "Free Doctor" mengungkapkan sebuah kondominium mewah di Hawaii yang dibeli oleh Song Joong Ki.

Song Joong Ki dikatakan membeli hunian mewah tersebut pada akhir tahun 2019 lalu seharga USD2,28 juta atau jika dirupiahkan kurang lebih Rp34,7 miliar.

Hunian Song Joong Ki dilengkapi dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Pada area ruang keluarga terdapat balkon yang berhadapan langsung dengan keindahan lautan lepas yang menjadi salah satu ikon Hawaii.