Semakin Romantis, Pratama Arhan Akhirnya Unggah Potret Gemas Azizah Salsha

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Foto : Instagram: @ziehanstory)

Antv – Pemain sepakbola Tanah Air, Pratama Arhan saat ini telah sah menjadi suami dari wanita bernama Azizah Salsha. Keduanya resmi menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada Minggu 20 Agustus 2023.

Momen pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah para bridesmaid dari Azizah, di antaranya adalah Fuji, Yoriko Angeline, hingga Aisyah Aqillah.

Pasca resmi menikah, keduanya tampak belum mengunggah momen kebersamaan di media sosial mereka. Bahkan sampai saat ini, baik Arhan maupun Azizah juga tidak terlihat mengunggah foto momen pernikahan keduanya.

Namun meski begitu, Pratama Arhan akhirnya mengunggah foto ke Instagram Story yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri, Azizah.

Dalam foto itu, Arhan dan Azizah tampak tengah berada di pinggir jalan. Arhan berpose dan diabadikan oleh Azizah. Keduanya terlihat begitu romantis, Azizah terlihat berusaha mengambil angle terbaik saat memotret sang suami. Sementara Arhan yang mengenakan pakaian hitam, santai menatap ke arah kamera sang istri. 

Suasana dalam foto tampak indah, banyak bunga-bunga biru dan pepohonan hijau sehingga menambah suasana sejuk dan enak dipandang. 

Tidak berhenti sampai di situ, Arhan juga kembali mengunggah foto gemas ke Instagram Story pada Minggu, 27 Agustus 2023. Dalam unggahan itu, giliran Arhan yang terlihat mengambil foto Azizah.