Profil Phakin Khamwilaisak, Pemeran Sama di Serial Titisan Manusia Harimau yang Tayang di ANTV

Phakin Khamwilaisak
Phakin Khamwilaisak (Foto : Instagram: @mootono29)

AntvPhakin Khamwilaisak merupakan aktor asal Thailand yang lahir pada 29 Agustus 1986 ini memulai debutnya pada tahun 2010 dengan membintangi sitkom, Nat Kap Nat.

Sukses membintangi sitkom tersebut, Phakim Khamwilaisak akhirnya banyak mendapatkan tawaran bermain drama musikal Mangkon The Musical. Bagkan dirinya juga beberapa kali membintangi serial drama TV Thailand.

Tak hanya menbintangi serial drama, Phakin Khamwilaisak juga telah banyak membintangi 17 judul film, di antaranya Wiwa Dah Laep, Khun Phan 3, dan Love in Twilight alias Titisan Manusia Harimau yang tayang di ANTV.

Rupanya, aktor berusia 35 tahun itu pernah menjadi finalis dalam sebuah ajang menyanyi di Thailand yakni The Star 6. Karena suaranya yang merdu itu, dirinya juga beberapa kali dipercaya untuk mengisi soundtrack film.

Tak puas dengan hanya menjadi aktor dan penyanyi, Phakin Khamwilaisak juga melebarkan sayapnya di bidang olahraga.

Putra atlet petinju ini juga tengah merintis karir sebagai atlet sepakbola yang kini bergabung di klub Liga 1 Thailand, Ratchaburi Mitr Phol.

Phakin Khamwilaisak pernah membina rumah tangga dengan Tangmo Nida, aktris dan model top asal Thailand. Namun pernikahannya tak bertahan lama karena Phakin Khamwilaisak dan Tangmo Nida resmi bercerai di tahun 2015.