Lempar Pujian ke Alia Bhatt, Gal Gadot: Kami Punya Banyak Persamaan

Heart of Stone
Heart of Stone (Foto : IMDb)

Antv – Gal Gadot diketahui terlibat dalam sat proyek film yang sama dengan Alia Bhatt yakni yang berjudul Heart of Stone.

Film yang rilis di Netflix pada 11 Agustus lalu itu merupakan film blockbuster tentang mata-mata internasional ini turut dibintangi oleh Jamie Dornan dan diproduseri langsung oleh Gal.

Saat ditanya mengenai kesan bekerjasama dengan Alia, Gal menjawab dengan sangat antusias. Menurutnya, aktris keturunan India-Inggris itu merupakan sosok partner kerja yang baik dan mereka punya banyak kesamaan.

"Saya pikir kami punya sangat banyak persamaan. Saya dari Israel dan dia (Alia) dari India. Kami berdua membuat film untuk penonton global dan Amerika, kami juga sangat berdedikasi dan pekerja keras. Kami juga sangat family oriented," tutur Gal Gadot, dikutip dari VIVA pada Senin, 14 Agustus 2023.

img_title
Heart of Stone. (Foto: IMDb)

Di sisi lain, Alia Bhatt juga menyampaikan kesan baik saat pertama kali bertemu dengan Gal Gadot. 

Alia mengatakan bahwa ia sudah merasa sangat akrab dengan Gal meski baru bertemu dua menit. Ia lantas bercerita mengenai momen di mana ia mengungkapkan bahwa dirinya tengah berbadan dua sebelum syuting film Heart of Stone