Sukses Besar! Dewa 19 Featuring All Stars Gemparkan GBK dengan 85 Ribu Penonton

Konser Dewa 19 ft All Star di GBK
Konser Dewa 19 ft All Star di GBK (Foto : ANTVKlik/R Camilla)

Antv – Konser Dewa 19 Featuring All Stars telah sukses digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Penampilan luar biasa tersebut menghadirkan sederet personel dan eks personel Dewa 19 mulai dari Ahmad Dhani, Tyo Nugros, Ari Lasso, Andra, Virzha, hingga Ello.

Tidak hanya itu, mereka juga turut menghadirkan musisi lain dari dalam dan luar negeri seperti Derek Sherinian, Richie Kotzen, Phil X, Dino Jelusick, Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro dan Lyodra. 

img_title
Konser Dewa 19 ft All Star di GBK. (Foto: ANTVKlik/R Camilla)

Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi sejarah yang dihiasi dengan gemerlap puluhan ribu gelang LED (LED Wristbands) dari semua penonton yang akan meyaksikan penampilan DEWA 19 feat ALL STARS di Stadion Utama GBK. 

Sebagai bentuk pengakuan kesetaraan dalam pekerjaan pihak penyelenggara Otello Asia dan Redline Kreasindo ikut mempekerjakan beberapa difabel atau penyandang disabilitas kursi roda (Wheelchair) yang akan bertugas memberikan bantuan informasi kepada penonton di area VIP Barat.

“Kami dari Otello Asia & Redline Kreasindo ingin membagikan berita baik, kita telah memberikan 100 tickets bagi penyandang disabilitas kursi roda (wheelchair) dengan area nonton bagi difabel ini sudah kita siapkan yang berada di pintu Kuning dekat dengan VIP Barat," ungkap Aldo Liputo selaku CEO Redline Kreasindo.